Japan Beauty Week 2017, Ajang Pamer Rahasia Kecantikan Negeri Sakura

id japan beauty, week 2017, ajang pamer, rahasia kecantikan, negeri sakura

Japan Beauty Week 2017, Ajang Pamer Rahasia Kecantikan Negeri Sakura

Jakarta (Antarariau.com)- Mulai dari eye tape untuk membuat lipatan mata terlihat simetris hingga formula dari jamur Reishi, Jepang kembali memperkenalkan rahasia kecantikan perempuan Negeri Sakura dalam pameran Japan Beauty Week 2017.

Pameran yang berlangsung pada 14-15 Januari di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta ini menghadirkan enam perusahaan kosmetik asal Jepang, yakni Dear Laura, Kanebo, Kose, Menard, BCL Tokyo Girl s Style, dan Intime Organique.

"Saya percaya bila perempuan bersinar, masyarakat juga akan bersinar," kata Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yasuaki Tanizaki saat memberi sambutannya di kediamannya di Jakarta, Jumat.

Menurut Noboru Naito, Vice Chairman Japan Cosmetic Industry Association (JCIA), riset seputar perawatan kulit masih berkutat pada tiga hal, yakni pemutih, pelembab dan anti-aging.

Perusahaan kosmetik Menard menggadang-gadang produk perawatan kulit dari formulasi jamur Reishi yang berperan dalam meremajakan sel kulit.

Yoko Ikarugi, Manajer Departemen Internasional Dear Laura, membawa produk kosmetik eye tape yang bisa membuat lipatan mata terlihat sempurna.

Merek kosmetik BCL yang tahun lalu juga berpartisipasi dalam Japan Beauty Week kini sudah memiliki lebih dari 30 produk yang terdaftar BPOM. BCL membawa varian kosmetika, mulai dari maskara, eyeliner, pensil alis hingga bedak compact yang dikhususkan untuk wajah berjerawat.

Produk perawatan kulit Kose membawa produk terbaru BB Cream versi semprot yang memberi efek dingin saat diaplikasikan ke wajah. BB Cream spray ini berfungsi sebagai serum, pelindung dari sinar matahari, makeup base, foundation dan bedak.

Ada pula Intime Organique yang belum masuk ke Indonesia. Perusahaan kosmetik berbahan organik ini menawarkan perawatan kulit di area-area sensitif, seperti sabun khusus daerah intim kewanitaan dan krim pelembab payudara. Tahun ini, Intime Organique rencananya meluncurkan tiga produk bersertifikasi halal di Indonesia.