Inilah Rahasia Kecantikan Kulit Indah Dian Sastrowardoyo

id inilah rahasia kecantikan kulit indah dian sastrowardoyo

 Inilah Rahasia Kecantikan Kulit Indah Dian Sastrowardoyo

Jakarta, (Antarariau.com) - Memiliki wajah yang cantik serta kulit indah jadi gambaran dari Dian Sastrowardoyo. Terlebih pekerjaannya sebagai publik figur menuntutnya untuk tampil sempurna. Dian mengaku, sangat menjaga kecantikannya tersebut. Salah satunya dengan merawat kesehatan kulit.

Namun di balik kulit yang indah, Dian mengalami maslaah dengan kulitnya yang mudah kusam. Oleh karena itu, perempuan kelahiran 34 tahun silam rajin mengenakan pelembap kulit.

"Saya mulai melakukan perawatan sejak dini. Saya itu ada kendala di kulit kusam. Makanya, saya berusaha untuk menjaga kelembapan kulit agar tidak terlihat kusam," ucap Dian saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (15/4).

Dian mengaku, mulai sadar untuk menjaga kesehatan kulitnya, terlebih di usianya yang sudah tidak lagi muda. Berbeda dengan dahulu ketika Dian masih bisa sering bolos merawat kesehatan kulitnya.

"Kalau diumur sekarang, saya enggak pake krim malam atau pagi itu ada yang aneh. Saya juga baru tahu kalau kulit lagi kusam, itu enggak bisa kenyal," tutupnya.