Bupati Kuansing: Masih Ada SKPD Yang Tidak Punya Kegiatan

id bupati kuansing, masih ada, skpd yang, tidak punya kegiatan

Bupati Kuansing: Masih Ada SKPD Yang Tidak Punya Kegiatan

Taluk Kuantan, (Antarariau.com) - Bupati Kuansing H Mursini menyesalkan masih adanya satuan kerja perangkat daerah seperti Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang yang sampai saat ini kegiatan mereka masih nol persen, padahal 2016 sudah berjalan tujuh bulan.

Bupati Kuansing Mursini juga menanyakan kepada seluruh kepala SKPD apakah kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan atau pun yang sedang berjalan ada ditemui masalah atau hambatan.

Jawaban yang disampaikan Kepala SKPD hampir sama, Insya allah sampai saat ini tidak ada masalah dan hambatan.

Bupati memimpin rapat evaluasi kegiatan pada APBD Tahun 2016 didampingi Wakil bupati H Halim dan Sekda Kuansing Muharman, bertempat diruang multimedia kantor Bupati, Selasa (23/8).

Rapat evaluasi tersebut, diikuti seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Kuansing. Rapat tersebut ditaja Bagian ekonomi dan pembangunan Setda Kuansing.

Bupati menginginkan agar dana APBD serta dana perimbangan dari provinsi untuk program pembangunan di daerah itu bisa diserap maksimal agar kegiatan pembangunan dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat serta berdampak pada perbaikan taraf hidup mereka.

Pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik diharapkan bisa dikerjakan dengan baik, agar bisa tahan lama dan bisa dinikmati dengan baik oleh petani maupun warga.

Secara terpisah, Kabag Ekbang Ade Fahrer Arif mengatakan, untuk kegiatan lelang terutama pada Dinas Bina Marga dan SDA boleh dikatakan tuntas dan hanya tinggal satu. Kemudian untuk Dinas kesehatan dan RSUD memang tidak ada lelang. Sementara untuk Dinas CKTR sejauh ini masih nol kegiatan. (ADV)