Lucunya, TK Pertiwi Bius Walikota Pekanbaru dengan Tari Persembahan dalam FIKR 2016

id lucunya tk, pertiwi bius, walikota pekanbaru, dengan tari, persembahan dalam, fikr 2016

Oleh Diana Syafni

Pekanbaru, (antarariau.com) - Pelajar Tingkat Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi menampilkan tari persembahan sebagai pembuka Festival Industri Kreatif Riau 2016 di Kantor Bank Indonesia, Sabtu.

Sejumlah pejabat yang hadir meliputi Pelaksana Tugas Walikota Pekanbaru Edward Sanger, Direktur Pemberitaan ANTARA Aat Surya Safaat, Kepala LKBN Antara Biro Riau Maswandi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Ismet Inono seakan terbius dengan penampilan pelajar tersebut.

Festival ini terselenggara atas kerjasama Kantor Berita Antara Biro Riau, Bank Indonesia Provinsi Riau dan Sinarmas Group. Festival tersebut menghadirkan sebanyak lebih dari 100 pelaku industri kreatif diantaranya kuliner, kriya, fhasion, video dan animasi, periklanan dan lainnya dan menjadi kegiatan pertama di Riau yang mewadahi pelaku UMKM dengan tidak dipungut biaya.

"Dengan Festival ini semoga dapat meningkatkan geliat industri yang ada di Riau dan ini menjadi awal agar dilakukan secara reguler dengan pelaku usaha yang lebih banyak lagi," kata Direktur Pemberitaan ANTARA, Aat Surya Safaat.