Gubri: Setiap Anggota Korpri Harus Jadi Aset Bangsa

id gubri setiap, anggota korpri, harus jadi, aset bangsa

Gubri: Setiap Anggota Korpri Harus Jadi Aset Bangsa

Pekanbaru (Antarariau.com) - Bertepatan dengan upacara hari ulang tahun korpri ke 45, Presiden melalui Gubernur Riau menyampaikan bahwa Korpri harus memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat.

"Setiap anggota Korpri harus menjadi aset bangsa, menjadi bagian dari solusi, bukannya menjadi masalah," ujar Gubernur Riau saat Upacara HUT Korpri ke 45 di Halaman Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru, Selasa.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Korpri haruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat, dan makin baik.

Ia juga berharap agar Korpi menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Acara juga dilanjutkan dengan pengumuman pemenang perlombaan yang digelar dalam rangka HUT Korpri ke 45 dengan cabang olahraga bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, catur, dan tarik tambang.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan tabungan hari tua dan pensiun bulan Desember 2016 kepada aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah provinsi Riau yang diberikan kepada Kepala UPT Pengembangan Perkebunan Bengkalis, Drs Firman HK, untuk Dinas Perhubungan Provinsi Riau diberikan kepada Zamri, dan kepada Dinas Bina Marga Provinsi Riau, Elon Manurung.

Kegiatan ini ditutup dengan pementasan teater mendu oleh sanggar Matan yang bertemakan tentang Hari Anti Korupsi Internasional.

Oleh: Gebby Fadhila Sari