Bupati Inhil Ajak Seluruh SKPD Tingkatkan Kinerja Untuk Masyarakat

id bupati inhil, ajak seluruh, skpd tingkatkan, kinerja untuk masyarakat

Bupati Inhil Ajak Seluruh SKPD Tingkatkan Kinerja Untuk Masyarakat

Tembilahan (Antarariau.com) - Dalam rangka meningkatkan kinerja tata kelola pemerintahan yang baik, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Muhammad Wardan gelar rapat koordinasi bersama pejabat daerah pemerintah Kabupaten Inhil.

"Saya mengajak kita semua untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah dengan Penguatan Tata kelola Pemerintahan yang baik (Good Governance) agar bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta mampu mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Inhil," ucap Bupati Inhil Muhammad Wardan di Tembilahan, Jumat.

Bupati Wardan mengatakan, seluruh SKPD bersama camat terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil agar dapat bekerja secara optimal dan melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai harapan seluruh pihak.

Ia mengatakan, bertekad pada Tahun 2017 kepada seluruh camat, lurah dan kepala desa untuk mampu mengoperasikan komputer mengingat perkembangan teknologi begitu cepat.

"Yang terpenting adalah kesamaan visi, satu pandangan serta kekompakan kita dalam melaksanakan tugas," terangnya.

Dalam rapat koordinasi ini, Bupati Inhil Muhammad Wardan juga menyerahkan penghargaan kepada camat terbaik se Kabupaten Inhil.

"Penghargaan ini merupakan bentuk motivasi dan keseriusan pemerintah dalam mendorong seluruh aparat agar melaksanakan pembangunan dengan sebaik - baiknya. Penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan kepada camat terbaik,"ucapnya.

Ia mengungkapkan, surat keputusan penetapan Kecamatan terbaik dilakukan berdasarkan evaluasi terhadap kinerja camat yang dapat menunjukan semangat kerja tinggi juga berdasarkan kemampuan dan kelayakan.

Adapun Kecamatan yang menerima Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Inhil diantaranya Kecamatan Tembilahan Hulu, Kecamatan Keriting dan Kecamatan Kuindra.

"Semoga apresiasi ini mampu memberikan pencerahan terutama bagaimana tata kelola pemerintah yang baik," jelasnya.

Menurutnya, evaluasi terhadap kinerja seluruh camat se Kabupaten Inhil diberikan setiap tahunnya sebagai upaya motivasi agar terus berprestasi cemerlang. (ADV)

Oleh: Adriah Akil