Inilah Cerita Nicole Kidman Tentang Mengadopsi Anak Dalam "Lion"

id inilah cerita, nicole kidman, tentang mengadopsi, anak dalam lion

Inilah Cerita Nicole Kidman Tentang Mengadopsi Anak Dalam "Lion"

Jakarta (Antarariau.com)- Aktris Nicole Kidman mengatakan pengalaman pribadinya mengadopsi anak menuntunnya ke peran terbaru sebagai ibu Australia yang mengadopsi anak India dalam "Lion", yang tayang perdana di Festival Film London, Rabu (12/10).

"Lion", yang akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada 25 November, menuturkan kisah nyata Saroo Brierley, diperankan oleh aktor Inggris Dev Patel, yang terpisah dari keluarganya di India tengah saat berusia lima tahun ketika dia tidak sengaja naik kereta ke Calcutta.

Sebagai anak hilang yang tidak bisa mengingat di mana rumahnya, Saroo kemudian diadopsi pasangan Australia.

Bertahun-tahun kemudian, setelah dewasa dan menjalani hidup sukses di Australia, Saroo mencoba mencari keluarganya menggunakan gambar satelit dari Google Earth dan menghadapi tantangan baru ketika masa lalu bertabrakan dengan masa depannya.

Aktris Australia Kidman (49), yang mengadopsi dua anak bersama mantan suaminya aktor Tom Cruise, mengatakan pengalamannya menjadi alasan dia tertarik memerankan Sue Brierley, ibu angkat Saroo.

"Saya tertarik padanya dan dia ingin saya berperan menjadi dia, dan saya senang," kata Kidman seperti dilansir Reuters.

"Saya masih menginginkan setiap momen di layar seluruhnya tentang cerita dia dan kebenarannya.. Dan itu hampir lebih sulit dari menjadi peran utama karena kita harus menggambarkan semua emosi dan ide yang rumit dalam adegan-adegan kecil," imbuh dia.

Patel memuji akting Kidman, mengatakan, "penampilannya datang dari tempat yang sangat otentik dan bisa tampil bersamanya di layar adalah anugerah."

Aktor 26 tahun asal London itu menghabiskan delapan bulan untuk mempersiapkan perannya dan belajar aksen Australia.