Tips Buat Anda Yang Sedang "PDKT"

id tips buat, anda yang, sedang pdkt

Tips Buat Anda Yang Sedang "PDKT"

Jakarta (Antarariau.com)- Sebelum "jadian" dengan si dia, pertimbangkan tiga hal ini supaya nantinya hubunganmu lancar tanpa sesal. Berikut tiga hal itu seperti disampaikan Sauleha Shaikh, seperti dilansir Times of India.

1. Benarkah sudah siap? Jika baru putus hubungan, pastikan kenangan kemarin tidak jadi ganjalan dalam hubungan yang baru. Pastikan hal yang Anda inginkan dari sebuah hubungan. Beritahu pada pasangan mengenai hal-hal yang anda sukai, untuk menghindari munculnya masalah serius di masa depan. "Terbukalah satu sama lain. Ini akan membuat perjalanan Anda tak terlupakan," tutur Shaikh.

2. Berteman dulu. Memulai dengan pertemanan lebih baik ketimbang seketika menjalin asmara dengan orang yang baru anda kenal. Kurangnya "quality times" untuk saling mengenal berisiko membuat hubungan anda menjadi buruk di kemudian hari.

3. Jangan terburu-buru memutuskan. Awali dengan "jalan bareng" sebelum jadian mungkin hal yang baik sebelum lanjut ke tahap komitmen. Anda jadi lebih mengenal dia sekaligus punya waktu merefleksikan hal yang anda rasakan soal si dia.