Bupati: Kemerdekaan Momentum Meningkatkan Profesional Kerja

id bupati kemerdekaan, momentum meningkatkan, profesional kerja

Bupati: Kemerdekaan Momentum Meningkatkan Profesional Kerja

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan mengatakan bahwa peringatan hari kemerdekaan merupakan salah satu momentum untuk meningkatkan profesional kerja dalam membangun bangsa dan negara.

"Di usia Indonesia yang sudah ke-71 sudah seharusnya pengabdian dan kerja nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih ditingkatkan, khususnya di Indragiri Hilir," kata Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan di Tembilahan, Rabu.

Ia berharap program yang dilaksanakan memang benar-benar ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam segala bidang.

"Oleh sebab itu, semua pihak perlu berkoordinasi untuk mewujudkannya," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa saat ini pemerataan pembangunan merupakan salah satu hal yang diprioritaskan terutama pada pembangunan infrastruktur, ekonomi maupun pendidikan.

"Untuk itu, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah atau SKPD saya harapkan harus lebih giat lagi dalam bekerja. Jangan malas masuk kantor, apalagi sempat membolos, itu yang bisa membuat kinerja pembangunan menjadi terhambat," sebutnya.

Semoga dengan peringatan hari kemerdekaan ini, lanjutnya, upaya untuk mengisi kemerdekaan kedepannya dapat lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Mari maksimalkan kinerja kita untuk Indonesia yang lebih berjaya," katanya. (adv)