Peringati Kemerdekaan RI, ini harapan Bupati Rokan Hilir

id HUT RI ke-74,HUT RI, Indonesia Merdeka

Upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Kabupaten Rokan Hilir, Riau pada Sabtu (17/8/2019). (ANTARA News/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir, Riau (ANTARA) - Bupati Rokan Hilir Suyatno memimpin secara upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, yang dilaksanakan di Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi, Sabtu.

"Alhamdulillaah bangsa Indonesia hari ini melaksanakan HUT Kemerdekaanke-74. Ini diselenggarakan di seluruh wilayah Republik Indonesia, termasuk Kabupaten Rokan Hilir," kata Suyatno usai memimpin upacara.

Dari proses penyelenggaraan terutama sekali pada saat melaksanakan detik-detik proklamasi, ia memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara telah berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Rokan Hilir.

"Saya melihatnya secara pribadi alhamdulillah ini lancar dan sukses, sesuai dengan harapan kita. Dan Insya Allaah sorenya akan dilakukan penurunan bendera merah putih. Ya kita doakan pagi sukses sore juga sukses," ucapnya.

Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ini Bupati menyampaikan harapan bagaimana negeri ini bisa baik, maju dan berkembang. Kesemuanya itu adalah kebersamaan dan kekompakan yang paling penting.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa kita terutama sekali Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini. Kita harus saling mengingatkan, saling meningkatkan koordinasi, saling berbagi informasi dan lain sebagainya sehingga kabupaten ini harus kita pelihara. Siapa lagi yang memelihara kabupaten ini, ya kita-kita inilah," kata Suyatno.

Bupati juga mengajak semua masyarakat bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan, pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat.

"Harapan kami tentunya kebersamaan itu yang paling penting. Dari kebersamaan itu insya Allah itu akan membuahkan hasil yang baik," ucap Suyatno.

"Tahniah dan selamat kepada bangsa Indonesia yang hari ini melaksanakan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun 2019. Semoga Indonesia tetap jaya selalu, merdeka," tambah dia.

Baca juga: 503 Napi Lapas Tembilahan dapat remisi HUT RI, tiga langsung bebas

Baca juga: 503 Napi Lapas Tembilahan dapat remisi HUT RI, tiga langsung bebas


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar