Warganya Juarai Lomba Kaligrafi Hiasan MTQ XXVI, Ini Tanggapan Bupati INHU

id warganya juarai, lomba kaligrafi, hiasan mtq, xxvi ini, tanggapan bupati inhu

Warganya Juarai Lomba Kaligrafi Hiasan MTQ XXVI, Ini Tanggapan Bupati INHU

Rengat (Antarariau.com) - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau merasa bangga atas prestasi yang diraih warganya bernama Ambas Maisaroh sebagai pemenang pada lomba kaligrafi hiasan pada MTQ XXVI tahun 2016 di Nusa Tenggara Barat.

" Ambas Maisaroh mewakili Riau pada MTQ tingkat nasional," kata Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto di Rengat, Kamis.

Bupati mengatakan, Ia terpilih terbaik nasional, MTQ yang digelar di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut telah mengukir nama baik Indragiri Hulu dimata daerah lain bahkan mengharumkan nama peserta.

Kafilah dari Inhu yang dikirim semua telah digembleng dengan baik, sehingga prestasi demi prestasi yang diperoleh merupakan hasil kerja keras semua pihak bukan saja bagi peserta tetapi juga pembimbing dan panitia.

" Ini menunjukan adanya peningkatan prestasi bagi Inhu," sebutnya.

Ia berharap prestasi itu tetap terjaga dan dipertahankan sebaik mungkin, ilmunya dapat diamalkan dalam rangka menuju Inhu yang madani, bahkan akan memberikan motivasi bagi kafilah lainnya sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Riau perlu berbangga atas prestasi yang diraih salah satu peserta MTQ, namun demikian hendaknya diberikan hadiah khusus dalam rangka kepedulian dan penghargaan.

"Kami berharap Ambas M bisa mendapatkan itu," ujar salah satu warga Indragiri Hulu Yeni.

Ia mengatakan, meraih prestasi secara nasional itu tidak gampang, karena itu jika ada yang terpilih apalagi mendapat kemenangan besar yakni nomor pertama sunggu luar biasa.

"Ke depan diharapkan banyak peserta dari Inhu mewakili Riau dan menang secara nasional," doanya.