70 Anggota PPK Inhu Resmi Dilantik, Ini Tanggapan Bupati

id 70 anggota, ppk inhu, resmi dilantik, ini tanggapan bupati

70 Anggota PPK Inhu Resmi Dilantik, Ini Tanggapan Bupati

Rengat (Antarariau.com) - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau Muhamad Amin melantik 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih dari 14 kecamatan.

" Prosesi pelantikan berjalan lancar dan dihadiri oleh Bupati Inhu Yopi Arianto," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu Muhammad Amin di Rengat, Kamis.

Ia mengatakan, prosesi pelatikan berlangsung Kamis (9/11) sekira pukul 09.30 WIB di Balai Dang Purnama Rengat, yang dihadiri oleh Bupati Inhu Yopi Arianto diwaliki Assistent I Asryan, para Camat se-Kabupaten Inhu, perwakilan Polres Inhu AKP Sitorus, dan tamu undangan lainnya.

Sebanyak 70 anggota PPK dari 14 Kecamatan yang ada di Inhu, masing - masing kecamatan diambil sebanyak lima orang, sebelum dilakukan pelantikan, petugas membacakan surat keputusan KPU terhadap semua anggota.

" Alhamdulilah semua berjalan lancar, dan asai pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan bimbingan teknis (Bimtek)," sebutnya.

KPU berharap setelah kegiatan selesai dilaksanakan semua anggota PPK yang dilantik dapat berkerja semaksmal mungkin karena tanggungjawab sangat besar.

Semua anggota PPK yang ada dan dilantik mewakili kecamatan adalah orang yang memenuhi persyaratan dan layak untuk diberikan tugas sebagamana mestinya.

" Saya berikan apresiasi tinggi atas proses pemilihan yang telah dilakukan selama ini," tegasnya.

Muhammad Amin sangat berharap didalam menjalankan tugas dan fungsinya semua anggota PPK dapat bekerja optimal memberikan pelayanan yang terbaikkepada masyarakat sesuai amanah Undang - Undang.