Humas: Bupati Inhil Sudah Bisa Pulang Ke Rumah

id humas bupati, inhil sudah, bisa pulang, ke rumah

Humas: Bupati Inhil Sudah Bisa Pulang Ke Rumah

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepala Bagian Humas Setdakab Indragiri Hilir Nursal menyampaikan bahwa kondisi kesehatan Bupati Inhil Muhammad Wardan telah membaik dan sudah bisa pulang kerumahnya.

"Alhamdullilah Sabtu ini, hasil chekup pagi tadi, tensi sudah normal 130/76 dan Pada Pukul 09:00 wib,

Bupati sudah dibolehkan untuk pulang ke rumah dan kesehatan beliau sudah baik dan bisa untuk istirahat dirumah," kata Kabag Humas Inhil Nursal di Pekanbaru, Sabtu.

Namun, lanjutnya, sesuai saran dokter untuk beberapa hari kedepan sebaiknya bupati belum melakukan aktifitas. Istirahat dan pulihkan stamina, serta perhatikan jam istirahat minimal delapan jam sehari.

Sebelum meninggalkan rumah sakit, Bupati sempat mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada petugas rumah sakit yang melayani beliau, mulai dari dokter sampai dengan cleaning service ruangan yang ramah dan selalu memberi perhatian sehingga membantu percepatan pemulihan kesehatan beliau.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian dan doa untuk kesembuhan beliau, mulai dari pak Gubernur dan pejabat-pejabat lainnya dan terutama masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

Ia mengatakan kejadian ini merupakan pelajaran agar menyadari pentingnya kesehatan, semoga dimasa yang akan datang beliau selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah swt. Sehingga dapat bekerja dengan rutinitas sebagai pimpinan di Kabupaten Inhil guna kemajuan negeri serta untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan. (ADV)