Pemkab Bengkalis Ucapkan Tahniah Atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Rohil

id pemkab bengkalis, ucapkan tahniah, atas dilantiknya, bupati dan, wakil bupati rohil

Pemkab Bengkalis Ucapkan Tahniah Atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Rohil

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, mengucapkan tahniah atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2021, H Suyatno-Jamiludin.

"Baik atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2016-2021," kata Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni Amril, Rabu (8/6) juga ikut menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2021, H Suyatno-Jamiludin tersebut.

Sama seperti pelantikan pasangan kepala daerah sebelumnya, pelantikan H Suyatno-Jamiludin juga dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru dan dilakukan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

Amril berharap pelantikan tersebut bukan saja menjadi momentum untuk meningkatkan keberhasilan dan percepatan pembangunan di kabupaten dengan ibukota Bagan Siapi-Api itu, tetapi juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama tata kelola pemerintahan, khsusunya dengan Kabupaten Bengkalis.

Bupati Amril Mukminin optimis di bawah kepemimpinan Suyatno-Jamiludin Rohil akan lebih maju lagi kedepannya.

“Keduanya mampu memberikan kontribusi yang terbaik