Pemkab Bengkalis Apresiasi Dompet Dhuafa dan MUI Beri Pengobatan Gratis

id pemkab bengkalis, apresiasi dompet, dhuafa dan, mui beri, pengobatan gratis

Pemkab Bengkalis Apresiasi Dompet Dhuafa dan MUI Beri Pengobatan Gratis

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan layanan kesehatan gratis yang ditaja oleh Dompet Duafa dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis.

Sekretaris Daerah Pemda Bengkalis, Burhanuddin menyebutkan, mewakili Pemkab Bengkalis dan atas nama masyarakat, ia menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas diinisiasi dan ditajanya aksi layanan kesehatan di Desa Tameran tersebut.

"Mudah-mudahan ke depan kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan, baik kuantitas maupun kualitasnya. Begitu juga dengan lainnya, khususnya kegiatan dakwah," kata Burhanuddin saat meninjau langsung acara aksi pelayanan kesehatan tersebut, Minggu (3/4).

Untuk itu, ia mengajak masyarakat di daerah itu juga agar dapat memberikan sumbangsih kepada Dompet Duafa, sehingga ke depan yang diterima dari Dompet Dhuafa lebih banyak lagi.

Dijelaskannya, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik acara yang ditaja Dompet Duafa dan MUI Bengkalis tersebut.

Sebelumnya Dompet Duafa bersama MUI Bengkalis menggelar Acara tausiah Tabligh Akbar yang diisi oleh beberapa ustad yang didatangkan langsung dari pekanbaru diantaranya Dr.H Muhammad Fahri, M,Ag, Akhmad Mukhlisin, Lc,Ma dari Dompet Duafa Pekanbaru dan juga H. Ali Ambar. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Istiqomah jalan Patimura Bengkalis, Sabtu( 2/4) malam.

Dan acara dilanjutkan dengan aksi pelayanan gratis pada Minggu (3/4) yang dipusatkan di Desa Tameran Kecamatan Bengkalis, Provinsi Riau.