Dihadiri Plt Gubri, Sertijab Bupati Bengkalis Dilaksanakan Besok

id dihadiri plt, gubri sertijab, bupati bengkalis, dilaksanakan besok

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, dari Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie kepada Bupati terpilih Amril Mukminin akan dilaksanan pada Selasa (23/2) siang.

Kabag Humas Setdakab Bengkalis, Johansyah Syafri menyebutkan, sertijab Pj bupati ke bupati terpilih tersebut seyogyanya akan dilaksanakan Rabu (24/2) mendatang di Wisma Sri Mahkota, Jalan Antara, Kecamatan Bengkalis.

"Awalnya pelaksanaan sertijab dijadwalkan pada Rabu 24 Februari, namun akan dipercepat pada tanggal 23 Februari, pada Selasa besok," kata Kabag Humas Setdakab Bengkalis, Johansyah Syafri, Senin.

Ia mengatakan, Perubahan jadwal dari Rabu menjadi Selasa tersebut dikarenakan pada Rabu tersebut Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman memiliki agenda dinas di Jakarta bersama presiden yang tidak bisa diwakilkan.

Dijelaskannya, serah terima jabatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

"Sebagaimana Sertijab di tiga daerah lain yaitu Kota Dumai, Kabupaten Indragiri Hulu dan Kepulauan Meranti yang telah dilaksanakan, pada pelaksanaan Sertijab Bupati Bengkalis, Pelaksana Tugas Gubernur Riau juga akan turut hadir," katanya.

Johansyah menjelaskan pagi ini Senin (22/2) Bupati Bengkalis Amril Mukminin, dijadwalkan akan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pembangunan dan Pemberdayaan Desa serta Evaluasi Dana Desa 2015 dan Persiapan Penyaluran Dana Desa 2016.

"Rakornas yang ditaja Kementerian Desa itu, akan laksanakan di Ruang Birawa

Assembly Hall Lantai 2 Bidakara Hotel, Jakarta, dan sejak kemarin Bupati Bengkalis sudah berada di Jakarta," katanya.