Berapa Omzet Pedagang Mobil Toko di Jalan Cut Nyak Dien?

id berapa omzet, pedagang mobil, toko di, jalan cut, nyak dien

Berapa Omzet Pedagang Mobil Toko di Jalan Cut Nyak Dien?

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pedagang di sepanjang Jalan Cut Nyak Dien Kota Pekanbaru, Provinsi Riau meraup untung yang relatif besar dari bisnis mobil toko dengan memodifikasi mobil pribadi mereka untuk berjualan aneka kuliner. Diantaranya seperti kolak dingin, pisang ijo, bubur jagung, es teler, es rumput laut, cendol durian, sup buah dan lainnya.

"Dalam satu hari omzetnya berkisar Rp200.000-Rp300.000 dan bahkan disaat ramai bisa meraup Rp500.000," ujar salah penjual kolding, Risna, Selasa.

Ia mengatakan, satu gelas kolak dingin (kolding) dijual dengan harga Rp9.000 dan harga ini sama antara penjual satu dengan lainnya. Jika dalam satu hari terjual 50 gelas maka

uang yang didapat penjual sebesar Rp450.000.

Untuk meraup keuntungan lebih penjual mencari lokasi strategis seperti di jalan Cut Nyak Dien adalah tempat yang selalu ramai, baik dari kalangan pegawai, pengunjung perpustakaan maupun masyarakat umum. Di jalan ini akan bisa terlihat jejeran mobil penjual kolding di sepanjang tepi jalan. Mereka juga menambah jenis produk jualannya dengan menyediakan pulsa elektrik untuk menambha keuntungan.

"Berjualan menggunakan mobil lebih nyaman dan tidak repot," ujar Risna katanya sambil menambahkan berjualan dengan cara ini lebih nyaman, kalau hujan tidak kehujanan serta barang-barang bisa satu kali angkut menjadikan berjualan menggunakan mobil lebih mudah ketimbang gerobak.