Album Baru Vidi Aldiano Berisi Curhatnya Selama 5 Tahun Absen

id album baru, vidi aldiano, berisi curhatnya, selama 5, tahun absen

Album Baru Vidi Aldiano Berisi Curhatnya Selama 5 Tahun Absen

Depok, Antarariau.com - Lima tahun absen mengeluarkan album, Vidi Aldiano berharap pertengahan tahun ini albumnya rampung. Menurutnya, isi albumnya kali ini lebih personal.

Album terakhir Vidi dirilis pada tahun 2011 dengan judul Yang Kedua. Setelah itu, dia sibuk dengan sekolah dan bisnisnya. Hanya single-single saja dikeluarkan oleh Vidi selama lima tahun belakangan.

"Album ketiga 2016, sampai Mei masih produksi. Rilis bulan Agustus, mudah-mudah. Tapi, sebenarnya selama lima tahun itu gue tetap ngeluarin single-single," terang pria kelahiran 29 Maret 1990 di Universitas Indonesia, Depok, Jumat (29/1).

Lulusan S2 University of Manchester itu, memberikan sedikit bocoran tentang album barunya. Kali ini, lagu-lagunya akan terasa lebih personal karena berdasarkan pengalaman Vidi sendiri.

"Lima tahun itu gue nulis lagu, perjalanan hidup dari 2011-2015, lebih personal. Kalau sebelumnya kan kayak gado-gado. Semoga cocok di hati pendengar karena semua cerita pengalaman pribadi gue," ungkap dia.

Pemilik nama asli Oxavia Aldiano itu, menambahkan, "Lagu baru semua yang ada di album ketiga. Gue enggak mau ambil single-single yang sudah ada. Nanti jadinya album kompilasi."