Rio Dewanto Produseri Film yang Dibintangi Istrinya Atiqah Hasiholan

id rio dewanto, produseri film, yang dibintangi, istrinya atiqah hasiholan

Rio Dewanto Produseri Film yang Dibintangi Istrinya Atiqah Hasiholan

Jakarta, Antarariau.com - Aktor Rio Dewanto tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya yang berjudul Wonderful Life. Namun dalam film tersebut, Rio tidak ambil bagian sebagai pemain melainkan menjadi produser dalam film yang juga dibintangi oleh sang istri, Atiqah Hasiholan tersebut.

Ini adalah pertama kalinya bagi Rio Dewanto bertindak sebagai produser dalam sebuah judul film. Menurut dia, keterlibatannya sebagai produser merupakan sebuah pencapaian karirnya sebagai pekerja film.

"Saya memang passion luar biasa di film making. Saya ingin ada proyek hasil kerja dan jerih payah yang biasanya di depan layar, sekarang lebih banyak belajar menciptakan sesuatu karya. Saya ingin 2016 ini ada peningkatan di karir yang saya bangun di industri film layar lebar," ucap Rio saat berbincang dalam jumpa pers film Wonderful Life di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (27/1).

Sebagai produser, Rio mengaku merasa tertantang untuk membuat film yang dapat menginspirasi penontonnya. Untuk itu ia mau menerima tawaran sebagai produser di film Wonderful Life karena cerita yang diangkat dapat menginspirasi.

"Saya tertarik di bisnis film, ada persaingan yang luar biasa. Menurut saya, ini tantangan menarik bagaimana sisi produser membuat film yang menarik visi itu yang ingin saya bawa," pungkasnya.