Aplikasi Facebook Messenger Sudah 800 Juta Pengguna Aktif Bulanan

id aplikasi facebook, messenger sudah, 800 juta, pengguna aktif bulanan

Aplikasi Facebook Messenger Sudah 800 Juta Pengguna Aktif Bulanan

Jakarta (Antarariau.com) - Facebook mengumumkan bahwa Facebook Messenger saat ini memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif bulanan.

Facebook menambahkan banyak fitur baru untuk layanan pesan instannya tahun lalu, sehingga lebih cepat dan memungkinkan pengguna untuk mengirim stiker, GIF, video langsung, foto dan bahkan uang kepada teman, keluarga atau rekan kerja mereka.

Tidak diperlukan lagi akun Facebook untuk menggunakan layanan Facebook Messenger.

Pengguna Messenger saat ini dapat menyesuaikan percakapan dengan menggunakan warna, julukan dan emoji. Pengguna juga dapat lebih mudah berbagai lokasi.

Bagi pengguna Facebook yang menggunakan Messenger untuk berbisnis, mereka dapat terlibat percakapan pribadi dengan pelanggan mereka menggunakan platform tersebut.

VP Messaging Products Facebook, David Marcus, mengungkapkan bahwa Facebook saat ini tengah mulai menguji "M", asisten pribadi digital, yang akan menjadi fitur dari aplikasi tersebut kedepannya.

"Di Messenger kami berpikir bagaimana kami dapat membantu Anda berinteraksi dengan bisnis atau jasa untuk membeli barang (dan kemudian membeli lebih banyak lagi), pemesanan kendaraan, pembelian tiket pesawat, dan berbicara dengan layanan pelanggan dengan cara yang benar-benar bebas dan menyenangkan.