Nadya Hutagalung Terpesona Dengan Bukit Tinggi

id nadya hutagalung terpesona dengan bukit tinggi

Nadya Hutagalung Terpesona Dengan Bukit Tinggi

Jakarta, (Antarariau.com) - Nadya Hutagalung menceritakan beberapa pengalamannya saat berkeliling Indonesia. Dia mengaku sangat terpesona dengan Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Saat berkunjung ke Sumatera, Nadya sempat mengeksplorasi wilayah ‎Bukit Tinggi. Di sini, dia benar-benar sadar kalau Indonesia itu sangat indah.

"‎Saya melihat sunset dan tidak mau beranjak dari tempat itu. Saya benar-benar menikmati moment di Bukit Tinggi. Benar-benar terpana melihatnya, itu sangat indah," ungkap Nadya saat berbincang di Patio Tattoria & Pizzeria, Jakarta, Senin (7/12).

Nadya melanjutkan,"Bukit Tinggi sangat cantik dan sangat indah. Bahkan, perjalanan di daratnya saja bagus untuk diabadikan juga bukan hanya gunung-gunungnya."

‎Tidak hanya Bukit Tinggi, Nadya juga jatuh cinta pada tempat wisata lain di Indonesia. Dia mengaku sangat bersyukur bisa keliling Indonesia meski untuk bekerja.

"‎Saya jatuh cinta dengan Borobudur. Melihat sunrise dari sana, indah sekali. Kalau candinya jelas luar biasa. Tapi, Bukit Tinggi tempat favorit dan Raja Ampat juga. Itu tempat yang sangat bagus untuk melihat sunset dan sunrise," terang Nadya.