Bupati Indragiri HIlir Hadiri Pengukuhan Anggota Forlet

id bupati indragiri, hilir hadiri, pengukuhan anggota forlet

Bupati Indragiri HIlir Hadiri Pengukuhan Anggota Forlet

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir, Provinsi Riau Muhammad Wardan menghadiri pengukuhan dan pelantikan anggota DPD serta DPC Forum Lintas Etnis (Forlet) Kabupaten setempat.

"Anggota Forlet yang baru dilantik atau dikukuhkan saat ini merupakan perwakilan untuk DPD Forlet Kabupaten Indragiri Hilir dan DPC Kecamatan Tempuling," kata Bupati Indragiri Hilir, Sabtu.

Ia berharap kedepan organisasi ini dapat tetap maju dengan berpedoman pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

"Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini," ujarnya.

Kemudian disamping itu dia menyampaikan bahwa pihaknya menginginkan agar anggota Forlet yang berada di 20 kecamatan juga segera dilantik dan dikukuhkan.

Ketua Umum Forlet DPP Umum Agustian Rianto mengatakan dengan adanya forlet di Kabupaten Indragiri Hilir ini, maka setidaknya organisasi ini dapat memfasilitasi visi dan misi program pemerintah.

"Semoga dengan telah dilantiknya DPD dan DPC ini bisa membantu pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir," ucapnya.

Sedangkan Forlet terpilih DPD Indragiri Hilir M Nur Latif mengatakan bahwa kesatuan suku yang ada di Inhil merupakan suatu potensi untuk membangun Inhil kedepan.

"Forlet Inhil merupakan semangat baru yang menjadi motivasi untuk memajukan Inhil kedepanya," jelasnya.

(adv)