Bupati Inhu jemput aspirasi saat safari Ramadhan 1445 H

id Rengat,Indragiri Hulu

Bupati Inhu jemput aspirasi saat safari Ramadhan 1445 H

Bupati Inhu Safari Ramadhan. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan safari Ramadhan 1445 H secara serentak di seluruh kecamatan.

Saat mdlakukanSafaraiRamadhan, Selasa (26/3), Bupati Rezita Meylani Yopi mengatakan

kegiatan ini merupakan momentum untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat.

"Selain itu, juga untuk menjemput aspirasi masyarakat secara langsung," katanya.

Aspirasi tersebut akan ditindaklanjuti dan diwujudkan untuk kepentingan bersama, sehingga daerah Inhu akan lebih maju dan masyarakat sejahtera.

Seperti diketahui, program pemerintah 2024 sedang berjalan, oleh karena itu penting semua elemen masyarakat memberikan dukungan.

"Sebagai Bupati Inhu, saya mohon dukungan masyarakat agar program pembangunan berjalan lancar," ujar Rezita.

Inhu sudah berhasil melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur'an(MTQ) Tingkat Provinsi Riau, Musrenbang, Pemilihan Presiden dan Legislatif serta berhasil pelaksanaan Hari Jadi Inhu ke - 68.

Penjabat Kepala Desa Pasir Ringgit, Muhammad Iqbal sangat berterima kasih atas kedatangan Bupati Rezita pada safari Ramadhan di desanya.

"Alhamdulillah, tim safari Ramadhan Kabupaten, Khusus Desa Pasir Ringgit langsung dihadiri Bupati, kami sangat berbangga," sebut Iqbal.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dan rombongan mengikuti safari Ramadhan 1445 H di Masjid Raya Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik.

Sementara itu, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat beserta rombongan hadiri Safari Ramadhan di Masjid Al Mukminin Kecamatan Pasir Penyu.

Bupati Rezita dan Wakil Bupati Junaidi Rachmat pada kesempatan itu juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid.