37 SLTP di Inhu ikuti turnamen sepak bola Bupati Cup 2023

id Rengat,Indragiri Hulu,Bupati inhu cup

37 SLTP di Inhu ikuti turnamen sepak bola Bupati Cup 2023

Bupati Rezita Berkesempatan Menendang Bola Pertama pada Turnamen 2023. (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Bupati Indragiri HuluRezita Meylani Yopi membuka pertandingan sepak bola Bupati Cup Tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) se - Inhu 2023 pada Minggu sore yang diikuti 37 sekolah.

Pertandingan itu dilaksanakan di Stadion Batu Canai Pematang Reba, Rengat Barat yang diikuti 37 sekolah dengan 800 atlet dan ofisial.

"Alhamdulillah, semua atlet dan ofisial mendapat jaminan BPJS Ketenagakerjaan," katanya.

Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung selama sembilan hari, pada 14 - 22 Oktober 2023.

Selanjutnya, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi berpesan kepada para atlet agar berkompetisi secara sportif. Dan, menjadikan ajang turnamen itu sebagai pemersatu serta sarana memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Dirinya juga berharap, semua pihak harus ikut mensukseskan acara dan menjaga serta memelihara situasi keamanan, ketertiban demi suksesnya iven Bupati Cup 2023.

"Oleh sebab itu, bertandinglah dengan baik dan jaga kesehatan," pinta Bupati Rezita.

Karena, turnamen ini juga salah satu cara menseleksi atlet unggul sedini mungkin dan pemenang akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Rezita secara simbolis melakukan penendangan bola pertama di lapangan stadion Batu Canai.

Bupati Rezita juga turut menyaksikan pertandingan perdana antara SMPN 1 Sungai Lala melawan MTS 1 Indragiri di lapangan Stadion Batu Canai.