Kapolres Gelar Silahturahmi Dengan Wartawan

id kapolres gelar, silahturahmi dengan wartawan

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Jajaran Polres Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menggelar acara silaturrahim dan cofee morning dengan sejumlah wartawan di daerah agar kemitraan tetap terjalin dengan baik.

" Saya bangga atas kehadiran teman-teman mitra kerja," kata Kapolres Kuantan Singingi AKBP Edy Sumardi di Teluk Kuantan, Senin.

Ia mengatakan, melalui kegiatan ini banyak yang perlu disampaikan selain dalam rangka menjalin silahturahim antara jajaran Polres dengan sejumlah media juga meminta bantuan wartawan dapat menyampaikan informasi membangun ke lapisan masyarakat dan langkah strategis yang dilakukan menghadapi pemilihan kepala daerah oleh pihak Kepolisian setempat.

Jajaran Polres berharap semua media menyampaikan kepada publik bahwa begitu pentingnya seluruh komponen masyarakat untuk mendukung proses Pilkada 9 Desember 2015 mendatang dengan menggunakan haknya secara baik dan tetap menjaga ketertiban umum, tidak terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggunjawab sehingga mengganggu proses pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing.

" Kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap mendukung pemilihan secara aman, damai," sebutnya.

Edy Sumardi juga menyebutkan, media memiliki peranan yang sangat tinggi mengajak semua lapisan masyarakat, Ormas, tokoh masyarakat, pemuda dan semua untuk tetap menjaga hubungan baik tidak terpengaruh oleh oknum yang mengarah kepada konflikasi melalui pemberitaan yang berimbang.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuansing Idi Susanto mengatakan, semua himbauan pihak kepolisian itu tentunya akan dibantu oleh wartawan untuk mempublikasikanpaikan secara baik sesuai tugas pokok Pers didaerah.

" Kami mendukung program pemerintah, KPU, Polres dan semua yang terkait dalam mensukseskan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati mendatang agar berjalan lancar," ujarnya.

Pengurus PWI juga berharap kerjasama yang baik antara Polres dengan organisasi tetap berjalan optimal, bisa saling mendukung dan kemitraan terjalin dengan baik.