PKK Kampar Minta Warga Perhatikan Anak Yatim Piatu

id pkk kampar, minta warga, perhatikan anak, yatim piatu

PKK Kampar Minta Warga Perhatikan Anak Yatim Piatu

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana SE mengharapkan agar warga setempat memperhatikan anak yatim piatu dengan kerelaan berbagi atau memberikan santunan.

"Kalau kita mampu berkata jujur bahwa anak-anak yatim piatu ini juga merupakan tanggungjawab kita bersama dalam memberikan perhatian kepada mereka karena anak-anak ini juga mempunyai hak untuk mendapatkan kebahagian seperti anak-anak yang lain" kata Eva Yuliana

Demikian dikatakannya saat memberikan sambutan pada acara buka bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, organisasi perempuan serta penyantunan anak yatim piatu di balai bupati Kampar, (9/7)

selain itu juga lanjut Eva, di bulan ramadhan ini diharapkan kita dapat menjalin silahturahmi, mempererat ukhuwah islamiah kepada sesama dalam niat beribadah dalam rangka menghapus dosa-dosa yang sengaja maupun tidak sengaja kita perbuat di dunia ini.

40 orang anak yatim piatu mendapatkan santunan yang diserahkan langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana SE, ikut memberikan santunan juga ibk Kadis Cipta Karya Winda Indra Pomi "Saya berharap rasa berbagi ini dapat menjadikan kita lebih mencintai Allah Swt dan dapat membantu anak-anak kita untuk juga merasakan dan menikmati kebahagian di bulan penuh berkah dan rahmad ini" tutur Winda.

Hadir juga ketua organisasi wanita seperti Heriaty Zulfan ketua Dharma wanita Kabupaten Kampar serta ibu-ibu organisasi yang ada di kabupaten kampar bersama yatim piatu. (Adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2015