Sulaiman Zakaria- Noor Charis Putra Daftar Ikut Pilkada Bengkalis

id sulaiman, zakaria- noor, charis putra, daftar ikut, pilkada bengkalis

 Sulaiman Zakaria- Noor Charis Putra Daftar Ikut Pilkada Bengkalis

Bengkalis, (Antarariau.com) - Bakal Calon pasangan Sulaiman Zakaria- Noor Charis Putra resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa (28/7).

Pasangan tersebut tiba di kantor KPU sekitar pukul 15.00 Wib dan diiring oleh ribuan pendukung simpatisan dari masyarakat.

Pasangan Sulaiman dan Charis langsung disambut oleh Ketua KPU Defitri Akbar dan Komisioner KPU lainnya dengan adat melayu serta diiringi kompang.

Sulaiman Zakaria-Noor Charis Putra didukung oleh dua partai, yakni Partai Demokrat dan PDI Perjuangan yang memiliki sembilan Kursi di DPRD.

"Kami akan lebih memantapkan lagi perekonomian masyarakat kita. kami mencalonkan bupati ini, bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi bagaimana untuk mensejahterakan masyarakat kita sendiri," ujar Sulaiman Zakaria.

Ia mengatakan pencalonan dirinya hanya semata untuk bersama membangun, meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Pasangan Sulaiman- Noor Charis Putra merupakan pendaftar terakhir setelah dua pasangan balon Herliyan Saleh-Rheza dan Amril Mukminin-Muhammad pada hari kedua setelah dibukanya pendaftaran oleh KPU setempat.

Dari pemantauan Antara hampir seribuan pendukung baik itu dari kader partai maupun masyarakat Bengkalis yang mengantar pasangan Sulaiman Zakaria- Noor Charis Putra tersebut.

"Kami datang untuk pak ayah, untuk mengantar ayah mendaftarkan diri sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Bengkalis, mudah mudahan Bengkalis akan lebih baik lagi dari pada sebelumnya," ujar Kodri, salah satu masyarakat simpatisan dari Sulaiman Zakaria.