739 Mahasiswa Unisi Ikuti Wisuda Ke-5

id 739 mahasiswa, unisi ikuti, wisuda ke-5

Tembilahan, (Antarariau.com) - Sebanyak 739 mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau mengikuti wisuda ke-5 yang dilaksanakan di Gedung Venue Futsal Tembilahan, Sabtu.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan, Ketua DPRD Indragiri Hilir Dani M Nursalam, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0314 Indragiri Hilir Inf Djarot serta Wakapolres Indragiri Hilir Kompol Dhana Ananda Syaputra.

Selain acara wisuda ke-5 kegiatan ini juga disejalankan dengan peringatan hari jadi Unisi yang ke-7 yang dihadiri oleh dewan pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG), Indra Muchlis Adnan selaku Ketua YTG dan Hedi Syafwannur sebagai Rektor Unisi serta seluruh citivas akademi dan undangan lainnya.

Hedi Syafwannur mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momen penting untuk unisi sebagai upaya mencerdaskan kehidupan anak bangsa dan menciptakan sarjana-sarjana tangguh yang dapat bersaing ditingkat yang lebih tinggi dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya.

"Semoga para wisudawan dan wisudawati hari ini mampu menerapkan ilmu yang diperolehnya dari bangku kuliah," ujarnya.

Selain itu dia juga menyampaikan ucapan selamat serta sukses kepada seluruh wisudawan, orang tua beserta seluruh keluarga.

"Semoga kita dapat tetap terus berkarya," ucapnya.

Selain itu dia berpesan para wisudawan agar kedepannya mereka dapat terus menyalurkan ilmu yang telah diperoleh dari satu-satunya universitas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini. (Adv)