Pemkab Meranti harap para lulusan AMIK Selatpanjang lanjutkan pendidikan

id Wisuda AMIK Selatpanjang ,AMIK Selatpanjang

Pemkab Meranti harap para lulusan AMIK Selatpanjang lanjutkan pendidikan

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kepulauan Meranti M Mahdi bersama salah seorang lulusan AMIK Selatpanjang usai Sidang Senat Terbuka Wisuda Ahli Madya AMIK Selatpanjang Ke-XV, di Grand Meranti Hotel, Selasa (14/11/2023). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti berharap para lulusan AMIK Selatpanjang bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di manapun dan kapanpun.

"Karena pendidikan merupakan prioritas utama dalam mewujudkan Kepulauan Meranti maju, cerdas dan bermartabat," ujar Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kepulauan Meranti M Mahdi saat menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Ahli Madya AMIK Selatpanjang Ke-XV, Selasa.

Sebelumnya Mahdi menyampaikan rasa bangga bisa berdiri di depan para generasi muda yang telah menyelesaikan pendidikannya di AMIK Selatpanjang.

"Apa yang kalian peroleh sekarang adalah bagian terbesar dari cita-cita kemajuan bangsa di masa mendatang. Sebab, maju dan mundurnya sebuah bangsa terletak di tangan anak-anakku semuanya, para generasi muda sekarang ini," kata Mahdi.

Atas nama pemerintah kabupaten, Mahdi mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati serta para orang tua.

"Saya ucapkan tahniah. Semoga anak-anak bapak ibu sekalian kelak dapat membaktikan dirinya kepada daerah, bangsa dan negara," katanya.

Lebih lanjut, dia turut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga pendidik AMIK Selatpanjang.

"Bapak ibu sekalian merupakan ujung tombak pendidikan dan telah mencurahkan dalam mendidik dan mengajar para mahasiswa secara profesional sehingga menghasilkan lulusan yang baik dan berkualitas," ujar Mahadi.

Sementara itu, Ketua Sidang Senat Mashudi, melaporkan ada 63 orang yang diwisuda dalam kesempatan itu. Terdiri dari 10 orang dari Program Studi Teknik Komputer, dan 53 orang dari Program Studi Manajemen Informatika.