Hadir di HUT Kota Dumai, ini harapan Bupati Bengkalis

id HUT kota Dumai,Bupati Bengkalis,Pemkab Bengkalis,kabupaten Bengkalis

Hadir di HUT Kota Dumai, ini harapan Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis Andris Wasono menghadiri peringatan HUT Kota Dumai ke-25 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD, Sabtu (27/4). (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis Andris Wasono menghadiri peringatan HUT Kota Dumai ke-25 saat rapat paripurna di DPRD setempat, Sabtu (27/4).

"Selamat dan tahniah buat Kota Dumai yang sedang merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun," ujar Andris.

Andris juga berharap semoga di usia Kota Dumai yang semakin dewasa ini, Kota Dumai akan semakin maju dan berkembang sehingga akan sejajar dengan kabupaten/kota lainnya.

"Kota Dumai memiliki beragam potensi yang sangat luar biasa untuk dikembangkan," ujarnya.

Andris juga menambahkan, Di usia Ke-25 Kota Dumai ini juga tentunya banyak catatan keberhasilan yang telah diraih dan berbagai tantangan juga telah dilewati sehingga Kota Dumai dapat Meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui program unggulannya.

"Program gerak laju Program Berkhidmat merupakan salah satu program tercapainya jaminan kesehatan lingkungan bersih masyarakat berdaya saing ekonomi unggul serta Infrastruktur merata sehingga dapat sejajar dengan Kabupaten/kota lainnya,” ucap Andris.

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Dumai Supriyanto, yang juga dihadiri langsung Pj Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Zulkifli Syukur dan Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau, serta tokoh perjuangan Kota Dumai.

Hari Jadi Kota Dumai yang ke-25 Tahun 2024 ini mengangkat tema "Terus Membangun Menjadi Yang Terdepan", dengan sub tema "Dengan semangat Hari Jadi Kota Dumai Ke-25, kita tingkatkan taraf hidup masyarakat melalui gerak laju program berkhidmat demi tercapainya jaminan kesehatan, lingkungan bersih, masyarakat berdaya saing, ekonomi tumbuh, serta infrastruktur merata di Kota Idaman.