Bupati Indragiri Hilir Hadiri Wisuda XIII STAI

id bupati indragiri, hilir hadiri, wisuda xiii stai

Bupati Indragiri Hilir Hadiri Wisuda XIII STAI



Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir, Riau, Muhammad Wardan menghadiri sidang senat terbuka wisuda XIII Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin di aula STAI Parit 6 Tembilahan Hulu, Sabtu.

Saat di konfirmasi, Bupati Indragiri Hilir mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati.

"Saya ucapkan selamat kepada 172 para wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari beberapa jurusan di STAI," katanya.

Dia berharap selepas menjalani perkuliahan ini bukan berarti selesai aktivitas kegiatan, justru awal untuk memasuki kehidupan bermasyarakat.

"Wisudawan ini adalah masyarakat ilmiah, mereka memiliki pengetahuan melalui pendidikan yang telah ditempuh dan dengan hal itu kiranya mereka dapat menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya," ucapnya.

Disamping itu dia mengatakan para wisudawan ini harus mampu mengisi peluang-peluang dan kesempatan-kesempatan bekerja yang ada, baik itu di dunia pendidikan maupun dunia pengembangan ekonomi.

"Apalagi Stai ini dari Misinya lebih menitik beratkan kepada penelitian-penelitian dan pengabdian, Indragiri hilir ini memiliki banyak potensi yang masih memerlukan penelitian, saya harap merekalah yang nanti melakukan penelitian dan mengembangkan potensi yang ada disini," paparnya. (Adv)