Van Gaal Senang Meski Hanya Menang Dari "Anak Bawang"

id van, gaal senang, meski hanya, menang dari, anak bawang

 Van Gaal Senang Meski Hanya Menang Dari "Anak Bawang"

Yeovil, Inggris, (Antarariau.com) - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan periode Natal membawa kegembiraan bagi timnya setelah United mengalahkan Yeovil Town untuk mencapai babak keempat Piala FA.

Kemenangan 2-0 United dari tim divisi tiga yang 65 tingkat di bawah MU memang sudah diperkirakan, namun Van Gaal tetap saja senang karena itu dicapai di tengah cederanya dua pemain bertahannya.

Keduanya adalah bek kanan Rafael da Silva dan bek kiri Luke Shaw yang masing-masing dipasang sebagai pemain cadangan.

"Saya senang sekali kami selamat dari periode meriah ini karena saya tak punya skuat besar mengingat banyak yang cedera. Saya hanya punya skuat kecil," kata Van Gaal usai pertandingan itu seperti dikutip AFP. "Saya tak bisa mengubah banyak susunan tim."

"Saya mendengar dari asisten manajer saya yang fantastis (Ryan Giggs) bahwa Manchester United tidak pernah menjuarai Piala FA selama 10 tahun dan mungkin kami bisa melakukannya tahun ini. Tapi ini adalah jalan yang sangat jauh."

Ander Herrera menciptakan gol pertama yang menawan pada menit 64 dan kemudian digandakan pemain pengganti Angel di Maria pada menit terakhir pertandingan.

Sementara Robin van Persie diistirahatkan sehingga memberi kesempatan James Wilson menjadi starter bersama Radamel Falcao, sedangkan Wayne Rooney kembali bermain di tengah, demikian AFP.