PKS Dumai Bulat Dukung Ikhsan Maju Pilkada

id pks dumai, bulat dukung, ikhsan maju pilkada

PKS Dumai Bulat Dukung Ikhsan Maju Pilkada

Dumai, Riau, (Antarariau.com) - Kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai, Riau, bulat mendukung pencalonan Muhammad Ikhsan sebagai kandidat wali kota dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Dumai Verdi Elfarian Duani menyatakan, jajaran pengurus, kader, dan simpatisan siap dengan seluruh potensi dan mesin politik yang ada untuk mengantarkan Ikhsan sebagai calon orang nomor satu di pemerintahan kota itu.

"Kita akan bekerja keras dan memperjuangkan Ikhsan sebagai wali kota Dumai dengan seluruh potensi, serta antusias untuk memenangkan pilkada mendatang," terangnya, Senin.

Tekad kuat dan dukungan bulat ini merupakan hasil musyawarah kerja daerah (Mukerda) IV DPD PKS Dumai yang dibuka Ketua DPW PKS Riau Nurdin.

Ketua DPD PKS Dumai Asmauliddin mengingatkan seluruh struktur mulai tingkat kota hingga kelurahan agar bekerja keras memenangkan kader terbaik sebagai wali kota periode lima tahun mendatang.

PKS Dumai juga akan membentuk tim khusus pemenangan Pilkada yang akan dimulai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan, hingga rukun tetangga (RT).

Seluruh struktur dan sayap partai diminta agar terus aktif melakukan rekrutmen dan pemberdayaan terhadap masyarakat luas.

Fraksi PKS DPRD Dumai didorong untuk terus memperjuangkan hak masyarakat kecil melalui pembentukan peraturan daerah pro rakyat demi kesejahteraan dan kemandirian.

PKS Dumai pada Pemilu Legislatif April 2014 berhasil menempatkan tiga kader duduk dalam keanggotaan DPRD Dumai, yaitu Edi Sepen, Fuad Fakhruddin, dan Muhammad Ali.