Ikuti Miss Tourism International 2014, Riri: Siapa Takut!

id ikuti miss tourism international 2014 riri siapa takut

Ikuti Miss Tourism International 2014, Riri: Siapa Takut!

Jakarta, (Antarariau.com) - Terpilihnya Syarifah Fajri Maulidiyah sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2014 membuatnya melaju ke kompetisi internasional. Riri, sapaan akrabnya, dalam waktu dekat akan terbang ke negeri jiran, Malaysia, untuk untuk unjuk gigi di perhelatan akbar Miss Tourism International 2014.

Ajang yang akan diadakan sejak 12-31 Desember 2014 tersebut akan diikuti perwakilan dari seluruh dunia. Meski persiapannya hanya dua minggu, perempuan cantik ini mengaku tak takut dan optimistis untuk bersaing. "Mohon doa agar lancar untuk mendapatkan mahkota," ujarnya pada pewarta.

Sebagai ikon pariwisata Indonesia, Riri mengemban tugas untuk mempromosikan turisme 34 provinsi di seluruh penjuru Indonesia. Namun, tema khusus yang akan diangkat dalam ajang tersebut adalah kultur Kalimantan Barat, yang juga merupakan tempat asal Riri.

Nantinya, kostum nasional khas Kalimantan Barat akan dikenakan perempuan semampai ini. Meski bersemangat dan percaya diri, Riri mengaku tak ngotot meraih juara. "Yang penting saya membawa nama Indonesia lebih baik di mata dunia," ungkapnya tegas.