Bengkalis Optimis Pertahankan Juara Umum Kempo

id bengkalis, optimis pertahankan, juara umum kempo

 Bengkalis Optimis Pertahankan Juara Umum Kempo

Bengkalis, (Antarariau.com) - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, optimis merebut juara umum dengan memberangkatkan puluhan Kenshi untuk mengikuti kejurnas Kempo di kota Gudeg Yogyakarta, 27-30 November mendatang.

Perkemi Bengkalis berazam mempertahankan juara umum yang diraih pada Kejurnas tahun 2013 lalu, di kota yang sama.

"Para pengurus dan seluruh kenshi berazam untuk mempertahankan juara umum yang direbut pada tahun 2013 lalu di kota yang sama, Kendati tugas tersebut sangat berat, namun besarnya keyakinan, anak-anak Bengkalis mampu mewujudkannya," kata Ketua Umum KONI Bengkalis, H Herman Achmad, Rabu.

Dia berkeyakinan bahwa anak-anak asuhnya bakal mempertahankan juara umum.

"Terlihat dari hasil Porprov ke VIII di Rengat beberapa waktu lalu, Medali yang berhasil diraih para Kenshi Bengkalis melebihi target yang dibebankan," katanya.

Sementara itu pelatih Kempo Bengkalis, Marzul, mengatakan mempertahankan juara umum pada Kejurnas di Jogja kali ini cukup berat, Terlebih ada beberapa aturan yang ditetapkan oleh panitia pelaksana terkait pelaksanaan pertandingan.

"Untuk para kenshi Bengkalis akan turun di kelas Embu (kerapian teknik) dan Randori (perkelahian bebas), oleh karna itu mohon doa dan dukungannya, mudah-mudahan bisa tampil maksimal dan mampu mempertahankan juara umum Kejurnas Kempo di Jogja ini, " katanya.

Pelepasan keberangkatan para Kenshi dilakukan Plt Ketua Umum, KONI Bengkalis, H Herman Achmad di pelabuhan Roro, Air Putih Bengkalis dengan disaksikan pelatih Kempo Bengkalis, Marzul, Ria, serta pengurus KONI Bengkalis, H Sriyono dan Taufik, Selasa (25/11). (KR-AZK)