Ingin Keliling Dunia? Tengok "Dream Destinations" Persembahan Fashion First

id ingin keliling dunia tengok dream destinations persembahan fashion first

Ingin Keliling Dunia? Tengok "Dream Destinations" Persembahan Fashion First

Jakarta, (Antarariau.com) - Harper s Bazaar Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri menggelar acara Pasar Indonesia & Bazaar Fashion Festival 2014 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 22-26 Oktober 2014.

Sekitar 50 desainer ternama yang tergabung dalam Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) ambil bagian dalam pagelaran akbar ini.

Di hari terakhir, sejumlah pagelaran siap menghiasi runway. Di antaranya koleksi persembahan Fashion First, yang digawangin sejumlah desainer, yakni Amanda Rahardjo, Yelle, Wanda, Amot Syamsuri, Andrea Risjad, Lulu Lutfi, Soetjipto Hoeijaja, Salvi Arzharael, Rinda Salmun, serta Fabiola Aisyah, dan Indah Kalalo.

Fashion First mengambil tema "Dream Destinations", yakni koleksi baju yang terinspirasi tempat wisata tujuan. Dari eksotisme Yogyakarta, kehangatan Mesir, sisi urban Los Angeles, hingga liarnya alam Afrika menjadi "line-up" andalan.

"Kita berdua suka banget "animal print", tapi sekarang pengalaman baru karena materialnya benar kulit," ujar Fabiola dalam konferensi pers.

Dalam koleksi kali ini, Fashion First mempersembahkan 103 tampilan, dengan formasi tujuh puluh persen pakaian wanita dan sisanya pakaian pria. Turut meramaikan acara ini, sejumlah selebritas seperti Shanty, Winda Siregar, Catherine Wilson, dan Marissa Nasution.