BNI Wilayah Padang Santuni Anak Yatim

id , , , bni wilayah, padang santuni, anak yatim

      BNI Wilayah Padang Santuni Anak Yatim

Pekanbaru, (Antarariau.com) - PT Bank Negara Indonesia Wilayah Padang dalam rangka mewujudkan rasa syukur sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-68 pada 5 Juli 2014 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1435 H, menantuni anak yatim Rp300 juta.

"Di Pekanbaru, kita berbagi bantuan pada Panti Asuhan Putera Muhammadiyah, kemudian santunan anak yatim dan 5 masjid yang salah satu bertempat di Mesjid An Nur dengan total alokasi bantuan sebesar Rp300 juta," ujar CEO BNI Kantor Wilayah Padang M Gunawan Putra di Pekanbaru, Ahad.

Menurutnya, BNI mengadakan program berbagi Ramadhan secara nasional program itu dilaksanakan pada 34 provinsi di seluruh Indonesia dengan total alokasi anggaran Rp3,6 miliar dan Rp300 juta diantaranya untuk BNI Kantor Wilayah Padang.

Selain Kota Pekanbaru, Riau, bantuan yang sama juga diberikan untuk Kota Padang, Sumatera Barat dengan berbagi kepada Panti Asuhan Yayasan Bening Nurani, Jalan Kapuk Konsi Pinang Sinawa, Kelurahan Sungai Lareh Koto Tangah Padang.

Kemudian Yayasan Puti Bungsu dan anak-anak kurang mampu yang berada dibawah binaan Biro Bina Sosial Provinsi Sumatera Barat, Mesjid Raya Sumatera Barat, Mesjid Al Azhar Padang dan Mesjid Al Munawarah.

"Terakhir Kota Batam, Kepulauan Riau dengan berbagi bantuan pada Mesjid Baitul Azhim di Puri Legenda Batam, Mesjid Al Ikhlas yang berlokasi di Plamo Garden dan Panti Asuhan Yayasan Khairunnasirin," katanya.

BNI, lanjutnya, sesuai dengan misi yaitu selalu meningkatkan kepedulian dan rasa tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas, diterjemahkan dalam bentuk pemberian bantuan dalam program "Corporate Social Responsibility/CSR dengan salah satu berbagi Ramadhan 1435 H.

"Program ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan, ketakwaan dan mempererat tali silahturahim dengan sesama, sekaligus berbagi dengan kalangan yang membutuhkan sebagai bentuk terimakasih kami atas kepercayaan yang telah menjadikan BNI sebagai mitra pilihan utama," ucapnya.

Business Performance and Channel Management Group BNI Wilayah Padang Yudhi Darmawan menambahakan, saat ini bank tersebut memiliki jaringan layanan 86 outlet yang terdiri dari 13 kantor cabang utama, 47 kantor layanan, 26 kantor kas dan 8 sentra kredit bagi usaha mikro, kecil dan menengah.

Kantor wilayah tersebut, juga memiliki 601 unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang terdiri 532 ATM tunai, 17 CDM, 42 ATM non-tunai, 3 ATM drive thru, 2 ATM ride thru dan 5 unit BNI Layanan Gerak (BLG).

"Selama bulan suci Ramadhan 1435 H, BNI hadir lebih pagi yaitu buka mulai pukul 07.30 Wib dari hari kerja biasa jam 08.00 Wib dan tutup tepat pukul 15.00 WIB atau dari cepat dari biasanya yaitu pada jam 16.00 WIB," katanya.