Pesan damai pilkada, Polsek Pasir Penyu sambangi sentra komunikasi

id Rengat,Indragiri Hulu

Pesan damai pilkada, Polsek Pasir Penyu sambangi sentra komunikasi

Polsek Pasir Penyu saat meyambangi Senkom Ajak guna mensukseskan pilkada damai. (ANTARA/HO-Polrea Inhu)

Rengat (ANTARA) - Kapolsek Pasir Penyu, Polres Indragiri Hulu, Kompol Jufri beserta sejumlah personel berjumpa pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) guna menyampaikan pesan damai dalam rangka Pilkada Serentak 2024, Jumat (25/10).

"Dalam suasana damai dan penuh harapan, kegiatan sukses dilaksanakan di bawah pohon rindang di Kantor LDII, Jalan MTHaryono, Air Molek," katanya.

Silaturahmi itu dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan dari Senkom Inhudi antaranya Pembina Senkom Inhu Umar Chamdan, Ketua Senkom DarmadiAbdul Hakim, Ketua Senkom Kecamatan Pasir Penyu, serta Suyud Dwi Yulianto dari Pondok Pesantren Nur Haq.

Berkumpul bersama anggota Senkom, guru-guru dan siswa dari SMA Nur Haq Boarding School dan Pondok Pesantren Nur Haq untuk menciptakan atmosfer kekeluargaan yang hangat sehingga tahapan Pilkada di wilayah tersebut berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek Jufri menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada sebagaimana harapan semua pihak.

Selain itu, penting saling menghargai satu sama lain, terlepas dari perbedaan pandangan politik yang ada.

Jika kondisi aman, akan tercipta suasana damai dan tercapainya pemilihan yang aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Kegiatan yang diwarnai dengan dialog interaktif antara para peserta, berbagi pandangan tentang pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menjaga stabilitas sosial.

Pada saat itu, Pembina Senkom Indragiri Hulu, Umar mengatakan, pihaknya akan berperan penting dalam membantu aparat keamanan untuk mengedukasi masyarakat tentang pelaksanaan Pilkada berintegritas.

Dengan semangat gotong royong, proses demokrasi berjalan dengan lancar dan damai di Air Molek.