Kampanye keselamatan berkendara, Satlantas Polres Inhil pasang spandu

id Polres inhil, Operasi zebra lancang kuning

Kampanye keselamatan berkendara, Satlantas Polres Inhil pasang spandu

Satlantas Polres Indragiri Hilir, memasang spanduk dan baliho di salah satu titik strategis di wilayah hukum Polres Inhil. Hal tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat berlalu lintas, Jum’at (18/10/2024). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hilir, gencar kampanyekan keselamatan berkendara dengan memasang spanduk dan baliho di berbagai titik strategis di wilayahnya.

Kegiatan pemasangan spandukdan baliho itu dimaksudkan untuk memberikan edukasi dan imbauan serta ajakan kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran tertib lalu lintas di jalan raya.

“Kita melakukan pemasangan spanduk imbauan di beberapa titik lokasi rawan pelanggaran, lokasi rawan kecelakaan lalu lintas,” ucap Kapolres Inhil, AKBP Budhi Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Fandri, Sabtu.

AKP Fandri menyatakan bahwa kampanye ini merupakan langkah konkret untuk mengajak masyarakat lebih peduli terhadap keselamatan di jalan raya.

“Ini kita maksudkan untuk memberikan imbauan, memberikan edukasi serta ajakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama,” ucapnya.

Kampanye keselamatan berkendara ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, dengan harapan kegiatan seperti ini terus dilakukan secara berkelanjutan untuk meningkatkan disiplin dan keamanan di jalan raya.

Dengan berbagai upaya ini pula, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dapat ditekan secara signifikan di wilayah Inhil.

“Mudah mudahan dengan adanya pemasangan spanduk imbauan, baliho di beberapa lokasi, bisa memberikan dampak yang positif di tengah masyarakat atau pengguna jalan raya,” harapnya.