LANY ajak penggemar naik ke atas panggung di lagu "out of my league"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

LANY ajak penggemar naik ke atas panggung di lagu "out of my league"

Vokalis LANY, Paul (kanan) menyapa penonton yang dipanggil naik ke atas panggung saat konser "LANY a beautiful blur: the world tour / asia 2024” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Kamis (10/10/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) - Interaksi LANY kepada para penonton tidak hanya sekadar bernyanyi bersama, namun lebih dari itu dengan mengajak salah satu penggemar naik ke atas panggung bernyanyi "out of my league" bersama.

Paul sang vokalis, saat konser hari kedua LANY di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Kamis (10/0), memanggil salah satu penonton laki-laki yang berada di dekat panggung untuk naik. Penonton yang beruntung itu terlihat tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya saat dipeluk dan dirangkul Paul sambil bernyanyi.

Selama 2 jam konser, Paul juga rajin mengabadikan momen interaksinya bersama penggemar. Beberapa kali ia mengambil kamera video dan mengarahkannya kepada penggemar yang sedang bernyanyi di barisan festival.

Ia juga mengeluarkan kamera pocket dan berfoto dengan penonton yang antusias menjadi objek foto Paul.

Para penggemar juga dengan suka rela memberikan ponselnya kepada Paul saat ia mendekat ke barisan penonton di festival. Ia memberikan kesempatan kepada penonton lain untuk berjabat tangan dengannya di sela lagu-lagu.

Interaksi yang hangat ini seperti menjadi ciri khas LANY dalam memberikan pengalaman kepada penggemar setianya.

Baca juga: Culture Wars jadi pembuka konser LANY di Jakarta

Tata visual yang menjadi latar gambar setiap lagu yang dinyanyikan LANY juga memperindah suasana saat konser.

"LANY a beautiful blur: the world tour / asia 2024” digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta selama dua hari yakni 9-10 Oktober 2024.

Baca juga: Dewa19 bersama Ello dan Virza akan gelar konser musik di Ambon Desember 2024

Baca juga: Nike Ardilla dihadirkan pada gelaran Synchronize 2024 dalam bentuk Metahuman