Kapolsek pimpin pengamanan kampanye Paslon Kasmarni-Bagus Santoso di Bukit Batu

id Polsek bukit batu,kecamatan bukit batu,kabupaten Bengkalis,calon bupati,Kasmarni-Bagus Santoso,polres Bengkalis,x

Kapolsek pimpin pengamanan kampanye Paslon Kasmarni-Bagus Santoso di Bukit Batu

Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi bersama anggota pimpin pengamanan kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarmi- Bagus Santoso (KBS) di salah satu rumah simpatisan Desa Buruk Bakul Kecamatan Bukit Batu, Senin (30/9). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi bersama anggota pimpin pengamanan kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarmi- Bagus Santoso (KBS) di salah satu rumah simpatisan Desa Buruk Bakul Kecamatan Bukit Batu, Senin.

Kampanye yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri sekitar 300 orang dari berbagai kalangan masyarakat serta para pengurus partai pendukung KBS dengan metode pertemuan tatap muka bersama calon.

Dalam kampanye tersebut Kasmarni menyampaikan visi dan misi serta program yang telah berhasil dilakukan diberbagai sektor dan sudah dirasakan langsung oleh masyarakat di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

"Fokus utama kampanye adalah pembangunan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik di sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, dan peternakan," kata Kapolsek

Berbagai alat peraga kampanye seperti baliho, stiker, dan kartu nama turut digunakan untuk menyemarakkan suasana, dibantu dengan dukungan pengeras suara. Untuk mendukung mobilitas, kampanye ini melibatkan lima unit kendaraan roda empat dan sepuluh unit kendaraan roda dua.

"Kedatangan di lokasi bersama personel dalam rangka memastikan kelancaran jalannya acara dan mengantisipasi potensi gangguan," kata. Mantan Kasat Sabara Polres Bengkalis.

Tidak hanya dari sisi keamanan, kegiatan ini juga mendapat pengawasan dari Panwascam Kecamatan Bukit Batu dan PKD Desa Buruk Bakul.

"Alhamdulillah pelaksanaan kampanye dialogis berjalan dengan lancar," kata Kapolsek.