Sambil ngopi, Polsek Pasir Penyu ajak sukseskan pilkada

id Rengat,Indragiri Hulu

Sambil ngopi, Polsek Pasir Penyu ajak sukseskan pilkada

Polsek ngopi bareng dengan karyawan perusahaan. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Polsek Pasir Penyu, Polres Indragiri Hulu, menggelar kegiatan kopi pagi (coffee morning) bersama staf dan karyawan salah satu perusahaan di Desa Petalongan, Rabu, guna menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pilkada 2024.

Kapolsek Pasir Penyu Kompol Jufri dan perwakilan manajemen perusahaan bersepakat untuk menjaga situasi damai sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilih dengan baik saat pilkada.

"Saya mengajak semua pihak, khususnya karyawan perusahaan untuk menghindari provokasi yang dapat memecah belah masyarakat," katanya.

Menurutnya, perpecahan bisa merusak persatuan dan hubungan kekeluargaan di tengah masyarakat beda pilihan. Oleh sebab itu, penting saling menjaga keharmonisan dan tidak mudah terprovokasi oleh siapapun.

Kapolsek Jupri juga menyampaikan pesan damai dan mengajak semua karyawan menciptakan suasana sejuk.

Dan suasana aman, dengan tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks terkait Pilkada 2024. Serta, selalu menjaga stabilitas di wilayah Air Molek sekitar agar tetap kondusif.

"Upaya optimal mensukseskan Pilkada aman, Polsek juga menjalin sinergitas dengan TNI, pengawas pemilu," ujarnya.

Kata Kapolsek Jupri, pada saat pertemuan itu pihak perusahaan menyampaikan dukungan untuk mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) agar berjalan lancar.

Perwakilan Perusahaan, Herry Dhani menyebutkan, sangat mengapresiasi atas pesan Polsek Pasir Penyu dalam menuju Pilkada damai 2024.

Bahkan mengajak berkomitmen dalam merajut kebhinekaan dan menciptakan lingkungan yang harmonis menjelang Pilkada.