Sederet prestasi, Bupati Kasmarni layak jadi orang nomor satu

id Pemkab Bengkalis,bupati bengkalis,Bupati kasmarni

Sederet prestasi, Bupati Kasmarni layak jadi orang nomor satu

Bupati Bengkalis Kasmarni. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Menjadi Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis dan puluhan tahun memiliki kinerja di bidang birokrasi sebagai abdi negara, serta sederetan penghargaan dari tingkat Kabupaten hingga Nasional tentu sudah selayaknya Kasmarni naik level untuk dapat menjadi orang nomor satu di Riau.

Hal tersebut diungkapkan juru bicara Kasmarni, Bambang Gusfryadi terkait kinerja dan hasil capaian selama menjabat orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

"Kalau untuk tolak ukur dan bisa naik tingkat ke Provinsi, kami rasa Bupati Kasmarni sudah tidak diragukan lagi. Bahkan rayuan untuk mencalonkan ke Provinsi sudah banyak masyarakat yang mendengar," ujar Bambang, Rabu (28/8).

Terobosan baru dan diteruskannya pembangunan di tangan Bupati Kasmarni, tidak hanya isapan jempol dan bisa dinikmati masyarakat saat ini.

"Kalau kita pergi ke Sebanga dalam atau tasik Serai rigid beton sudah terhampar dengan baik, sehingga jalur distribusi dan hasil kebun masyarakat bisa memangkas waktu dari kondisi jalan sebelumnya," sebutnya.

Dikatakannya, kalau kita melihat kondisi jalan lingkar yang menjadi cikal bakal untuk truck dan kendaraan yang bertonase besar melewati jalan ini nantinya, akan membawa dampak yang positif.

"Izin hutan Talang itu bisa digunakan untuk jalur jalan lingkar barat Duri dari Kecamatan Pinggir Menuju Kecamatan Bathin Solapan yang terhambat sebelumnya, di masa Bupati Kasmarni bisa dilanjutkan. Belum lagi mengurangi laka lantas dan kemacetan disepanjang jalan Hangtuah yang banyak memakan korban jiwa," ucapnya. Sehingga nanti nya kendaraan besar tidak lagi melalui Jalan Hangtuah Duri.

Yang paling fenomenal lanjutnya, pembangunan jembatan Pakning - Pulau Bengkalis, yang di masa Kasmarni mengalami keseriusan untuk menjalani agenda tersebut.