Terima rekomendasi dari PBB, dukungan parpol terus mengalir keKasmarni-Bagus Santoso

id Bupati Bengkalis,pilkada Bengkalis,kabupaten Bengkalis,pertahana,kasmarni

Terima rekomendasi dari PBB, dukungan parpol terus mengalir keKasmarni-Bagus Santoso

Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso menerima rekomendasi dari DPP PBB di Jakarta, Kamis (4/7). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Duet pasangan petahana calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) terus mendapat dukungan dari partai politik (Parpol) untuk maju sebagai kontestan di Pilkada Bengkalis 2024, rekomendasi ke-7 diberikan DPP Partai Bulan Bintang (PBB) kepada KBS di Jakarta, Kamis (4/7).

Kedatangan Kasmarni bersama Bagus Santoso disambut langsung Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah Wilayah Barat DPP PBB Mahadir Basti, SH dan Ketua DPW PBB Riau H. Muhammad Saltut.

Menurut Mahadir Basti, pertemuan dilakukan menindaklanjuti Surat DPC dan DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Riau Nomor B-256/PWR-Sek/07/2024 tanggal 2 Juli 2024 perihal Penyerahan SK Dukungan DPP PBB.

“PBB sepakat dan meyakini pasangan Kasmarni Bagus Santoso pilihan yang tepat untuk kita dukung melanjutkan untuk periode kedua. Insya Allah menang lagi,” kata Mahadir.

Pada pertemuan tersebut, Tim Pilkada selain memberi dukungan juga support akan meraih kemenangan sekaligus pesan untuk terus memajukan pembangunan dan memberikan pelayanan pada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Pada pertemuan tersebut Kasmarni mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan PBB yang dia akui sudah dianggap keluarga besar KBS.

“PBB ini sangat konsisten, dan pada Pilkada tahun 2020 adalah pendukung setia kami, Alhamdulillah periode kedua tetap berkoalisi. Kami ini ibaratnya sudah sehati,” puji Kasmarni.

“Tentunya, pasangan KBS berharap dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dimanapun berada, agar bersama kita lanjutkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Salam Dua Periode,” pungkasnya.

Sepakat ini, pasangan KBS sudah menerima rekomendasi dari PDI-Perjuangan, Nasdem, PKB, PAN, Perindo dan PBB.

Sedangkan parpol yang sedang menjalin komunikasi partai yakni, Gerindra, PKS, Demokrat dan PPP.