Kasmarni deklarasikan maju kembali

id Pemkab Bengkalis,Bupati Bengkalis,Pilkada Bengkalis

Kasmarni deklarasikan maju kembali

Bupati Bengkalis Kasmarni. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni pada Pilkada 2024 menyatakan diri untuk maju kembali sebagai calon bupati untuk periode kedua di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

Pernyataan tersebut disampaikan Kasmarni saat menyampaikan sambutan pada acara halal bi halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama masyarakat di Lapangan Tugu Kota Bengkalis, Kamis.

"Untuk menjawab keragu-raguan masyarakat, apakah kami akan maju di Pilkada Bengkalis atau Pilgubri, maka dengan ini kami deklarasikan bahwa kami akan kembali maju sebagai calon Bupati Bengkalis periode kedua, pada Pilkada 2024 ini," ungkap Kasmarni yang disambut tepuk tangan gemuruh dari hadirin.

Bupati perempuan pertama di Riau ini juga mengungkapkan akan melanjutkan pembangunan Negeri Junjungan, dengan program unggulannya Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

"Walaupun sudah banyak tawaran, yang meminta kami untuk maju sebagai Calon Gubernur Riau, namun kami pastikan untuk melanjutkan program Bengkalis Bermasa, dan maju sebagai Bupati Bengkalis untuk periode kedua," tambahnya.

Dengan adanya pernyataan tersebut tentu sebagai pertahanan akan diperhitungkan oleh calon lain yang nanti akan bertarung di Pilkada yang dijadwalkan pada September 2024 nanti.