Disdik Bengkalis salurkan bantuan sembako untuk anak yatim

id Disdik Bengkalis,kecamatan bukit batu,kabupaten Bengkalis,korpri,kecamatan bandar Laksamana

Disdik Bengkalis salurkan bantuan sembako untuk anak yatim

Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana menyalurkan bantuan sembako kepada siswa dan siswi tingkat SD dan SMP kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim yang ada di setiap sekolah di Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana.

"Bantuan sembako ini merupakan bantuan dari Disdik Bengkalis dan Korpri yang diperuntukkan bagi fakir miskin dan anak yatim dari setiap sekolah yang ada di Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana," ujar Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana DunnyDuvira, Kamis.

Paket sembako ini sebanyak 30 paket untuk siswa di Kecamatan Bukit Batu dan 30 paket lagi untuk siswa di Kecamatan Bandar Laksamana. Untuk penerima tentu berdasarkan pengajuan dari setiap sekolah masing-masing satu orang dari tingkat SD dan SMP.

"Alhamdulillah sembako ini sudah kita salurkan kepada penerima dan semoga bantuan yang diberikan pada bulan suci Ramadhan ini hendaknya berkah," kata Dunny.

Dunny berharap program dari Disdik dan Korpri ini dapat berjalan setiap tahunnya dan tentu kedepannya bantuan ini hendaknya lebih meningkat dan dapat dirasakan oleh siswa dan siswi yang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

"Jangan dilihat nilainya namun kita lihat ada kepedulian dari Disdik Bengkalis dan Korpri dalam meringankan beban siswa dan siswi yatim piatu dalam bulan suci Ramadhan ini," kata Dunny.