Tokoh masyarakat dan Kepala SDN 17 Bukit Batu Bengkalis wafat

id disdik bengkalis,korwil pendidikan,kecamatan bukit batu,kecamatan bandar laksamana,kabupaten bengkalis

Tokoh masyarakat dan Kepala SDN 17 Bukit Batu Bengkalis wafat

Mewakili Kadisdik Kabupaten Bengkalis, Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Duny Duvira memimpin prosesi pelepasan jenazah Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 17 Bukit Batu Nuhjaya,SPd dirumah duka Desa Temiang, Kamis (24/8). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Mewakili Kadisdik Kabupaten Bengkalis, Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana Duny Duvira memimpin prosesi pelepasan jenazah Kepala SDN 17 Bukit Batu Nuhjaya,SPd di rumah duka di Desa Temiang, Kamis.

Setelah selesai dilakukan pelepasan, selanjutnya jenazahdibawa ke pemakaman umum setempat di Desa Apiapi untuk dikebumikan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut menyampaikan rasa duka yang mendalam dan berduka atas meninggalnya Nuhjaya S.Pd," ujar Duny.

Selama bertugas selama 39 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) almarhum dikenal sebagai sosok orang yang disiplin dan baik dalam menjalankan tugasnya.

"Kami juga merasa kehilangan karena almarhum juga merupakan seorang tokoh dalam memajukan dunia pendidikan di Kecamatan Bukit Batu," ungkapnya lagi.

Ia brdoa semoga almarhum husnulkhotimahdan segala amal dan pahala dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN mendapatkan ganjaran yang setimpal, serta mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

"Almarhum memulai mengajar tahun 1985 dan kemudian dalam karinya menjabat tiga kali sebagai Kepsek hingga sampai saat ini, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," kata Duny.