Garuda Indonesia diskon tiket hingga 80 persen di "Ramadhan Bleisure Fair" 2024

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Garuda Indonesia

Garuda Indonesia diskon tiket hingga 80 persen di "Ramadhan Bleisure Fair" 2024

Dokumentasi - Pesawat Garuda Indonesia mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. (ANTARA/Ahmad Wijaya.)

Jakarta (ANTARA) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia berkolaborasi dengan PT Bank Mandiri Persero Tbk menawarkan berbagai diskon tiket hingga 80 persen untuk periode penerbangan hingga 19 Maret 2025.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Jakarta, Sabtu, menjelaskan diskon tiket tersebut dihadirkan Garuda dalam Garuda Indonesia Corporate Travel Fair "Ramadhan Bleisure Fair” 2024 yang ditujukan untuk memberikan aksesibilitas bagi masyarakat yang lebih luas terhadap layanan penerbangan.

“Menjalankan mandat sebagai national flag carrier, tentunya merupakan sebuah tanggung jawab bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kami ingin memastikan layanan penerbangan kami bisa semakin luas jangkauannya, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menikmati layanan penerbangan Garuda Indonesia,” kata Irfan.

Garuda Indonesia Corporate Travel Fair “Ramadhan Bleisure Fair” 2024 diselenggarakan pada 20-27 Maret 2024. Masyarakat, kata Irfan, dapat mengakses penawaran tersebut dengan memasukkan kode promo “RBF24” untuk setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia di berbagai touch point layanan pembelian tiket penerbangan seperti GASO Domestik & Internasional, mitra travel platform seperti Traveloka serta laman resmi dan aplikasi gawai FlyGaruda.

Adapun beberapa rute domestik Garuda yang mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program “Ramadhan Bleisure Fair” 2024 antara lain:

Jakarta – Denpasar pp (pergi pulang) mulai Rp1,7 juta

Jakarta – Semarang pp mulai Rp1 juta

Jakarta – Surabaya pp mulai Rp1,4 juta

Jakarta – Solo pp mulai Rp1,1 juta

Jakarta – Medan pp mulai Rp2,1 juta

Jakarta – Makassar pp mulai Rp2,1 juta

Jakarta – Malang pp mulai Rp1,3 juta

Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp1,1 juta

Jakarta – Lombok pp mulai Rp1,6 juta

Sementara itu, beberapa rute internasional yang berkesempatan mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program “Ramadhan Bleisure Fair” 2024 antara lain:

Jakarta – Singapura pp mulai Rp2,8 juta

Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp 1,9 juta

Jakarta – Bangkok pp mulai Rp4,1 juta

Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp6,1 juta

Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp12,4 juta

Jakarta – Sydney pp mulai Rp7,7 juta

Jakarta – Hongkong pp mulai Rp4,2 juta

Jakarta – Tokyo pp mulai Rp9,3 juta

Jakarta – Seoul pp mulai Rp6,1 juta

Jakarta – Melbourne pp mulai Rp7,4 juta

Selain menghadirkan promo diskon tiket pada rute domestik dan internasional, Garuda Indonesia juga menawarkan harga yang kompetitif pada kerja sama rute penerbangan aliansi menuju Brisbane, Frankfurt, Paris, hingga Johor Baru.

Selain menghadirkan program Best Deal dengan penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 persen, Irfan melanjutkan, “Ramadhan Bleisure Fair 2024” juga memberikan berbagai macam nilai tambah seperti welcome bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles, diskon hingga 28 persen untuk pembelian Bulk Miles, Akselerasi GarudaMiles (fast track) bagi anggota Reguler tier Blue, Silver, dan Gold untuk percepatan naik tingkat keanggotaan dengan melakukan penerbangan Garuda Indonesia sejumlah frekuensi tertentu dalam kurun waktu tertentu, diskon hingga Rp750 ribu untuk paket spesial GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles, serta diskon prepaid baggage mencapai 30 persen dan diskon akses lounge mencapai 20 persen di Lounge Bandara Soekarno Hatta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

“Dengan berbagai penawaran diskon dan nilai tambah lainnya yang kami hadirkan bersama Bank Mandiri dalam gelaran Ramadhan Bleisure Fair 2024 kali ini, kiranya dapat menjawab tingginya animo masyarakat akan aksesibilitas transportasi udara dengan harga yang semakin kompetitif sehingga memperkuat akselerasi pertumbuhan pariwisata nasional melalui tren peningkatan permintaan tiket perjalanan udara dalam menyambut momentum peak season Lebaran 2024,” kata Irfan.

Baca juga: Garuda Indonesia jadi maskapai penerbangan paling tepat waktu pada 2023

Baca juga: Garuda Indonesia mulai terbang setiap hari rute Ternate - Jakarta