Mario Teguh beri ceramah di hadapan ratusan pegawai PT KPI Dumai

id Mario Teguh, PT KPI Dumai, ceramah motivasi

Mario Teguh beri ceramah di hadapan ratusan pegawai PT KPI Dumai

Mario Teguh saat memberikan ceramah di PT KPI Dumai. (ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Dumai, Riau, (ANTARA) - Mario Teguh memberikan ceramah motivasi kepada sekitar 800an pegawai dan pimpinan Pertamina Kilang Pertamina Internasional, RU II Dumai. Acara tersebut digelar dalam rangkaian acara "Awareness & Ownership Awards 2024" (Rabu, 24/1).

Bertempat di Sasana Mitra Bukit Datuk, Komplek Pertamina RU II Dumai, Mario Teguh memberikan ceramah dan motivasi dengan tema "Leadership, Awareness and Sense of Belonging,". Ia mengatakan di dalam lingkungan kerja, setiap pekerja tidak perlu menyesali masa lalu dan tidak usah mengkhawatirkan masa depan, hanya butuh fokus melakukan yang terbaik hari ini.

"Jika kita tidak usah takut dengan mimpi yang besar, karena mimpi adalah suatu bentuk doa," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut General Manager RU II Dumai, Bapak Didik Subagio dan para Manager di lingkungan Pertamina Kilang Pertamina Internasional RU II Dumai dan Willy Lesmana Putra.

Kepada awak media, Willy Lesmana Putra yang juga Putra Daerah Riau sekaligus pendiri Platform UMKM Indonesia (PUI) mengatakan jika acara seperti ini sangat bagus bagi korporasi untuk membentuk budaya kerja di perusahaan dan bisa juga menjadi inspirasi bagi pelaku usaha UMKM yang ingin Go International.

Sebagai penutup, Mario Teguh memotivasi para hadirin dengan ucapan : "Tuhan itu Maha Recruiter, artinya Tuhan sudah menyiapkan bagaimana kita di masa depan sesuai dengan do'a dan upaya kita saat ini," tambahnya.