Bupati Bengkalis kembali rotasi kabinet, siapa saja?

id Pemkab Bengkalis,Bupati Bengkalis,kabupaten Bengkalis,pejabat eselon

Bupati Bengkalis kembali rotasi kabinet, siapa saja?

Bupati Bengkalis Kasmarni menyaksikan penandatangan berita acara pelantikan pejabat fungsional. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni kembali melakukan rotasi di kabinet yang ia pimpin. Sebanyak 140 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan pengawas serta fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dilantik bertempat di Ruang Rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Rabu.

Kasmarni berharap kepada pejabat yang dilantik berfokus pada percepatan pembangunan daerah, percepatan pencapaian target kinerja sesuai visi dan misi serta program unggulan daerah serta membawa perubahan positif.

“Pejabat dimanapun bertugas harus selalu memberikan yang terbaik dan menerapkan core values ASN berakhlak yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif, yang siap mendukung terwujudnya kabupaten bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.” harap Bupati.

Selain itu, rotasi yang dilakukan ini menindaklanjuti hasil job fit dan evaluasi kinerja dan juga upaya penyegaran, dalam memperkuat tata kelola pemerintahan di daerah ini, agar lebih dinamis dan profesional guna memaksimalkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Selamat dan tahniah kepada pejabat yang dilantik, semoga amanah dalam mengembangkan tugas yang diberikan dan penuh rasa tanggung jawab serta dapat membuktikannya dengan prestasi kerja dengan senantiasa dapat menjaga citra positif pemerintah daerah,” ucap Kasmarni.

Ditambahkannya, dengan memperkuat komitmen, menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja organisasi dalam tata kelola pemerintahan, pembangunan, serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima, terutama dalam mendukung visi dan misi serta program unggulan daerah.

Dari 140 pejabat yang dilantik, delapan di antaranya eselon II,Ed Efendi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Emilada Susanti Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis, Basuki RakhmadKepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis, Susy Hartati Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis, Muhammad Adi Pratono Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Paulian Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, Salman Alfarisit Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis dan Hengki Irawan Kepala Satuan Pamong Praja.